Tips Dan Trik Mengatasi Pencuri Sepeda Motor

TIPS DAN TRIK MENGATASI PENCURI SEPEDA MOTOR 




Kendaraan bermotor memang kadang bisa dicuri walaupun sudah diberi pengaman alasannya pengaman kadang ada kekurangannya yang selalu dimanfaatkan oleh seorang pencuri.
Pengaman diberi kekurangan / kelamahan alasannya adalah untuk mengatasi dilema saat pad posisi darurat, namun hal ini mampu menjadi penyalahgunaan yang tidak semestinya.

Sebaiknya jikalau kita meninggalkan / memarkirkan sepeda motor kita, kita harus menggunakan kunci / pengaman perhiasan alasannya adalah akan menciptakan pancuri lebih usang untuk proses pencuriannya dan pencuri akan berpikir dua kali jika kita memakai pengunci / pengaman suplemen yang lebih / susah di bobol.

berikut yaitu tips untuk mengatasi pencuri :

Aarahkan posisi stang motor mengarah ke kanan
Jika kita meninggalkan / memarkirkan sepeda motor kita sebaiknya mengarahkan stang motor menghadap arah ke kanan / menutupi starter dan kunci stang, sebab akan menyulitkan pencuri yang beraksi memakai kunci L / obeng.

Gunakan kunci komplemen
Untuk lebih amannya kita harus menambahkan pengaman / kunci tambahan [gembok dan lain sebagainya]

Pasang alarm pada kendaraan
Jika kita ingin lebih kondusif lagi bisa memasang alarm pemberitahuan pada sepeda motor kita, supaya kita mengetahui jikalau sepeda motor kita dalam kedaan kondusif / tidak aman, jikalau sebagian komponen sepeda motor kita ada yang disentuh / dirusak maka alarm akan menyala seperti halnya pada alarm kendaraan beroda empat.

Jangan memarkir ditempat yang sepi
Sebaiknya bila kita ingin memarkirkan sepeda motor kita sebisa mungkin jangan memarkirkan ditempat yang sepi atau lebih baiknya ditempat yang terdapat cctv, supaya lebih aman.

Itulah tips yang mampu dipakai untuk pengendara sepeda motor, semoga bermanfaat